Bahan Listening; Stairway to nowhere (lower+higher level)

Posted by Admin. Category:

Stairway to nowhere (lower+higher level)
Stairway to nowhere adalah satu set lengkap sumber daya pengajaran dirancang di sekitar sebuah foto menarik dan tidak biasa dengan kegiatan untuk mengaktifkan tingkat keterampilan berpikir kritis yang lebih tinggi siswa Anda. Pak ini terlihat pada topik hari perjalanan dan pemandangan yang tak dapat dijelaskan. Fokusnya adalah pada pengembangan keterampilan membaca siswa dan mendengarkan untuk informasi spesifik.
Materi untuk menemani paket ini dirancang untuk digunakan dengan siswa tingkat yang lebih rendah (A2-B1) ELTPics - Stairway to nowhere(A2-B1).ELTPics - Stairway to nowhere
Setiap paket dalam seri ini termasuk rekaman audio fotografer berbicara tentang foto mereka, bersama-sama dengan rencana pelajaran lengkap tentang bagaimana memanfaatkan gambar dan audio. Ada lembar kerja siswa dan salinan gambar untuk men-download.
Dalam pelajaran ini, siswa diminta untuk berbicara tentang prediksi mereka berdasarkan judul foto itu. Mereka akan menyelesaikan gap-fill membaca teks dan mengembangkan keterampilan mendengarkan mereka untuk informasi spesifik.

AttachmentSize
stairway_to_nowhere_lower_Teachers.pdf290.43 KB
Stairway_to_nowhere_lower_Students.pdf824.29 KB
Stairway to nowhere image.pdf817.03 KB

AttachmentSize
Teacher notes280.62 KB
Student worksheets798.74 KB
Stairway to nowhere image817.03 KB


http://www.teachingenglish.org.uk/article/stairway-nowhere-lower-level

Bahan Listening; Stairway to nowhere (lower+higher level)
◄ Posting Baru Posting Lama ►